LEBAK  

Penutupan Sementara Pengajian Rutin Desa Lebakkeusik Jelang Bulan Suci Ramadhan

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Bertempat di Kantor Desa Lebakkeusik, Penutupan sementara Pengajian rutin Desa Lebakkeusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan turut hadir Kepala Desa Lebakkeusik Abidin, Sekretaris Desa Subiyana, Camat Banjarsari yang diwakili oleh MadYusuf, Ketua BPD Sujana S.Pd serta anggota, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat K Otim, Masyarakat Desa Lebakkeusik dan tamu undangan lainnya, Kamis (24/3/2022).

Kepala Desa Lebakkeusik Abidin mengatakan, Acara ini merupakan Penutupan sementara rutinitas Pengajian masyarakat Desa Lebakkeusik, biasa dilakukan menjelang datangnya bulanan Suci Ramadhan, sebagai tanda perlu adanya persiapan untuk menghadapi bulan Suci Ramadhan.

Acara yang dipandu oleh K Ata, Qori oleh K Suparman dan dalam tausiahnya KH Samba Sesepuh Desa Lebakkeusik mengatakan, “Setiap amal perbuatan pasti akan mendapatkan balasan yang setimpal, oleh karena itu momen bulan Ramadhan harus kita jadikan untuk melebur segala dosa dan kesalahan kita selaku manusia kepada Allah SWT. Semoga bulan Ramadhan menjadikan kita menjadi manusia yang terus bertakwa kepada Allah SWT.

“Semoga apa yang disampaikan dalam tausiah ini dapat mempertebal nilai keimanan dan ketakwaan kita kepada Alloh SWT,sebagai umat muslim, tentunya merasa bersukur mendapatkan ilmu yang bermanfaat, baik di dunia maupun di akhirat,” kata KH Samba.

Alhamdulilah penutupan sementara pengajian di Kantor Desa Lebakkeusik berjalan lancar dan ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *