LEBAK  

Penguatan Kader Ormas Pemuda Pancasila MPC Kab.Lebak

Ketua Ormas PP MPC Lebak, M.Y. Sutrisna
Ketua Ormas PP MPC Lebak, M.Y. Sutrisna
banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Organisasi Ormas Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Lebak melakukan penguatan kader yang difokuskan bagi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) di 28 kecamatan sampai para kader pada kepengurusan Ranting di tingkat Desa dan seluruh Anak Ranting di tingkat RW se-Kabupaten Lebak.

Hal tersebut dilakukan sesuai ketentuan yang tertuang di dalam AD/ART Ormas PP sekaligus juga sebagai amanah Muscab VI PP MPC Lebak tahun 2023. Demikian disampaikan ketua Ormas PP MPC Lebak, M.Y. Sutrisna saat beramah tamah di kediamannya, Minggu (14/04/2024).

“Pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini melalui bidang organisasi dan kaderisasi sedang fokus melakukan penguatan kader pada seluruh tingkatan kepengurusan di bawah wewenang MPC Lebak, dari mulai PAC di tingkat Kecamatan sampai kepengurusan Ranting dan Anak Ranting di tingkat desa dan RW,” tutur Trisna.

Selain pokok utamanya menjalankan program kerja untuk melakukan rekruitmen Anggota seluas-luasnya sesuai amanah Muscab VI tahun 2023, PP juga harus memastikan solidaritas seluruh kader dan anggota PP untuk turut berkontribusi yang maksimal dalam menentukan pemimpin di kabupaten Lebak dan di Banten sesuai kehendak rakyat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun ini.

“Ormas PP tidak ber,afiliasi dengan partai politik manapun, tapi PP bertekad akan bekerja keras mendorong dan mendukung siapapun calon pemimpin yang memiliki komitmen kuat, baik itu calon Bupati Lebak ataupun calon Gubernur Banten, yang sanggup untuk memajukan pembangunan di daerahnya dan mensejahterakan rakyatnya secara merata dan berkeadilan,” tegasnya.

Apalagi kata dia, jika ada salah satu dari keluarga besar PP yang siap maju di Pilkada Lebak atau di Pilkada Banten, Ormas PP akan bergerak sebagai relawan pemenangan dengan kekuatan penuh.

“Kita tunggu aja, akan ada dari keluarga PP sosok yang di kehendaki rakyat Lebak dan siap secara kemampuan berkontestasi di Pilkada nanti,” pungkasnya. (Jae-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *