banner 728x250

Pengamanan Nataru, Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Jalur dan Berbagi Masker Gratis

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polsek Wanasalam Polres Lebak Melaksanakan Pos Yan Nataru di Perbatasan Kabupaten Lebak-Kabupaten Pandeglang yang berlokasi di Jalan Raya Binuangeun-Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Telah terlihat dari Polsek Wanasalam, anggota Koramil, anggota Pol PP sedang berada di Pos Yan Nataru melaksanakan pengamanan Nataru (Natal dan Tahun Baru). Sabtu (25/12/2021).

banner 336x280

Kata Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Pd, M.Pd mengatakan, berdirinya pos Yan Nataru akan melibatkan seluruh satuan pengamanan baik TNI/Polisi, Dishub, Satpol PP dan Damkar, Dinas Kesehatan serta relawan dari Pramuka. Pihaknya akan bertindak tegas terhadap segala ancaman dan gangguan terhadap keamanan.

“Siapapun yang berusaha mengganggu keamanan dan tindakan, kita tindak tegas. Potensi ancaman tekan seminimal mungkin,” ucapnya.

Pengamanan Nataru kali ini dapat perhatian khusus. Berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya, karena masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Tempat-tempat keramaian akan berada dalam prioritas pengamanan. Kami juga akan berpatroli lebih intens di tempat-tempat keramaian untuk antisipasi penyebaran covid-19, sekaligus Polsek Wanasalam membagikan masker dengan gratis kepada warga” kata Kapolsek Wanasalam.

Baca juga :  Penyelundupan Benur (Baby Lobster) digagalkan Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten

Sedang untuk perayaan malam pergantian tahun, Kapolsek Wanasalam, meminta masyarakat tidak melakukan konvoi dengan cara berkerumun.

“Kami juga menghimbau agar masyarakat mengurangi kegiatan mobiltas dimalam tahun baru serta hindari kerumunan guna menjaga penularan covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Wanasalam.” tutup Kapolsek Wanasalam.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *