LEBAK  

Pemuda-pemudi Kp Dungkuk Desa Cirinten Senang Terima Wakaf Al-Qur’an dari PK-KNPI Cirinten

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Penyaluran Program Wakaf Mushaf Al–Qur’an oleh PK-KNPI Kecamatan Cirinten kepada Pemuda dan anak-anak di Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak pada Senin, 04 April 2022, disambut hangat oleh pemuda dan anak-anak di wilayah setempat.

Kordinator PK-KNPI Kecamatan Cirinten, Ahmad Patoni, menyampaikan  terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program tersebut.

“Terkhusus kepada warga masyarakat, Pemuda-Pemudi dan adik-adik yang telah antusias dalam menyambut kedatangan kami,” ujarnya.

Mewakili PK-KNPI Kecamatan Cirinten, Ahmad Patoni menyampaikan bahwasannya gerakan wakaf al-Quran ini dapat terealisasi semata-mata berkat bantuan uluran tangan sejumlah donatur.

“Bapak ibu donatur, hamba Allah yang baik hati dari berbagai kalangan yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu, do’a kami semoga penyaluran wakaf Al-Qur’an dan ini dapat menjadi amal jariah bagi yang memberi dan dapat bermanfaat bagi yang menerima.. Aamiin,” katanya lagi.

Selaku Perwakilan dari Pemuda-Pemudi Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten, Ustadz Hendra dalam sambutannya  menyampaikan banyak terima kasih kepada PK-KNPI Kecamatan Cirinten atas bantuan yang diberikan.

“Besar atau kecilnya bantuan yang di berikan ke Pemuda-pemudi Kampung Dungkuk tentu sangat membantu bagi kami di sini sebagai warga yang memiliki akses cukup sulit untuk ke kota,” jelasnya.

Dia menjelaskan, kondisi Kampung Dungkuk masih sangat banyak keterbatasan dan sehingga mengharapkan dukungan dari para donatur dan khususnya Pemerintahan baik pemerintah Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten maupun Pemerintah Kabupaten Lebak.

“Semoga dapat tergerak hatinya untuk membantu kami di sini sebagai warga masyarakat Kampung Dungkuk, Desa Cirinten, Kecamatan Cirinten,” imbuhnya. (AP-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *