Pemerintah Desa Lebakkeusik Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

  • Bagikan

Lebak, CNC MEDIA.- Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19/Omicron, Pemerintah Desa Lebakkeusik, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak mengadakan pemberian masker gratis ke masyarakat. Kamis (24/2/2022)

Kegiatan dilaksanakan Pemdes Lebakkeusik bersama Babinsa Koramil 0312/Banjarsari, Sat Pol PP Kecamatan Banjarsari dan relawan di jalan depan Balai Desa Lebakkeusik.

Sekretaris Desa Lebakkeusik, Subiyana mengatakan sebagai bentuk kepedulian dalam memutus penyebaran Virus Covid-19/Omicron, Pemerintah Desa (Pemdes) memberikan masker gratis kepada warga.

“Hari ini pembagian masker kepada masyarakat Desa Lebakkeusik, upaya kami kedepannya agar semua terhindar dari covid 19 dan kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh dengan cara mengkonsumsi Vitamin yang cukup agar tubuh kita selalu fit serta selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada,” ungkapnya, di sela-sela kegiatan.

Lebih lanjut, Subiyana menyampaikan pembagian masker tidak hanya dilakukan di kantor desa, akan tetapi juga di tempat lainnya, Dengan Motto “Lebakkeusik Sehat, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19/Omicron.

“Kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh dengan menjaga pola hidup sehat, olah raga yang teratur, rajin mencuci tangan, semua untuk masyakat Desa Lebakkeusik agar sehat dan sejahtera,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *