banner 728x250

Pemdes Sangiang Gelar Vaksinasi Massal Gratis Untuk Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemerintah Desa Sangiang melakukan vaksinasi massal terhadap masyarakat sekitar sebagai ihtiar untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19.

Vaksinasi ini berlangsung di Kantor Desa Sangiang dan menerapkan protokol kesehatan dengan baik, dihadiri oleh Hadi Nuryadin Kepala Desa Sangiang, Santawi Sekretaris Desa Sangiang, Satgas Covid 19, Nakes Puskesmas Cipeundeuy, Perangkat Desa, BPD serta masyarakat yang ikut di vaksin, Senin (15/11/2021).

banner 336x280

Kepala Desa Sangiang Hadi Nuryadin mengatakan, vaksinasi masal ini dilakukan sebagai ihtiar untuk memutus matarantai penyebaran Covid 19.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berlangsung lancar tanpa ada suatu kendala apapun, dengan antusiasnya warga dalam mengikuti vaksinasi, kami yakin masyarakat Desa Sangiang dapat menuju herd immunity. Tidak ada yang perlu ditakutkan, oleh karena itu ayo kita ikut vaksin agar kehidupan kita bisa normal dan tetap patuhi Prokes 5m,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan bahwa melakukan vaksin ini secara terbuka dan masyarakat bisa melakukan vaksin ini dengan secara langsung datang ke desa.

“Target kami seluruh masyarakat desa Sangiang harus di vaksin karena ini untuk kebaikan kita semua, dan perlu kita sadari kalau vaksin ini banyak menjadi syarat administrasi untuk berbagi hal, jadi mari kita vaksin mumpung masih gratis” tuturnya.

Baca juga :  Polsek Cijaku Polres Lebak Door To Door Sasar Warga Yang Belum Vaksin Covid-19

Kepala Desa Sangiang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan terlibat dalam kegiatan vaksinasi ini. (Jae-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *