banner 728x250

Pemdes Sangiang Bersama Puskesmas Cipeundeuy Gelar Vaksinasi Massal Covid-19

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pemerintah Desa Sangiang bekerja sama dengan Puskesmas Cipeundeuy menggelar vaksinasi covid 19 dosis 1 untuk warga desa Sangiang dan diselenggarakan di Kantor Desa Sangiang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Senin (11/20/2021).

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini, terlihat antusias warga Desa Sangiang yang begitu besar dan rela mengantri demi untuk mendapatkn vaksinasi dengan jumlah warga yang datang 250 orang.

banner 336x280

Mohamad Riki Pauji, salah satu vaksinator dari Puskesmas Cipeundeuy mengapresiasi karena warga begitu antusias untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

“Kami menyediakan vaksin untuk 500 peserta untuk mengantisipasi dan Alhamdulillah antusias warga sangat tinggi untuk divaksin dan hari ini mencapai 250 warga Desa Sangiang yang divaksin,” ujar Mohamad Riki Pauji ketika diwawancarai CNC MEDIA.

Sementara seorang warga Desa Sangiang yang ikut divaksin mengatakan bahwa dirinya siap divaksin karena dalam pekerjaannya sering bepergian ke kota seperti Jakarta, dan juga dirinya takut tidak dapat bantuan lagi dari pemerintah jika tidak divaksin.

“Ja abi mah sok ka Jakarta, jeng bisi te meunang bantuan lagi dari pamarentah,” ujarnya.

Baca juga :  PENETAPAN DAN PENGUNDIAN NOMER URUT CALON KEPALA DESA KERTA

Plt Kepala Desa Sangiang, Santawi juga mengatakan Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka program vaksinasi nasional yang dicanangkan oleh Presiden Jokowi supaya Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

“Pemerintah Desa Sangiang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara vaksinasi ini, juga kepada seluruh warga Desa Sangiang yang telah ikut berpartisipasi, patuh dan tertib dalam pelaksanaan vaksinasi ini” pungkasnya.

Dalam pelaksanaannya, untuk mengantisipasi kerumunan yang terjadi dalam antrian vaksin, Pemerintah Desa Sangiang melibatkan berbagai unsur untuk pengamanannya, dan tim Vaksinator Mohamad Riki Pauji, Dilla Restu Aribella, Randi Nurmansyah dan 11 orang lainya sengaja diturunkn dari Puskesmas Cipeundey sehingga acara vaksinasi ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar. (Jae-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *