LEBAK  

Pemdes Sangiang Bekerjasama dengan Puskesmas Cipeundeuy Gelar Vaksinasi Covid-19

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Bertempat di Kantor Desa, Pemerintah Desa Sangiang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, dilaksanakan kegiatan Penyuntikan Vaksin baik tahap pertama maupun kedua untuk warga yang belum melaksanakan vaksin, Rabu (1/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan oleh Tim Medis Puskesmas Cipeundeuy sebanyak 4 orang tenaga kesehatan, Yandi Nurmansah, Rival Aulia Fahmi, Dilla Restu dan Siti Fatimah serta Perangkat Desa Sangiang dan dihadiri oleh Kepala Desa Sangiang Hadi Nuryadin, LPM dan BPD

Jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 130 orang. Adapun tahapan Vaksinisasi tersebut sbb :
a. Tahap I melakukan pendaftaran.
b. Tahap II Skrening.
c. Tahap III penyuntikan Vaksinisasi.
d. Tahap IV Observasi.
e. Pada tahap V peserta menunggu selama 30 menit di ruang observasi untuk mengetahui efek Vaksinisasi  yang telah disuntikkan.

Kepala Desa Sangiang, Hadi Nuryadin mengingatkan kepada masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya: pakai masker yang baik benar, jaga jarak, dan jangan lupa cuci tangan sehabis kegiatan, maupun menjelang kegiatan demi terhindarnya dari Virus Covid 19.

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa mengucapkan terimakasih kepada Tim Nakes Puskesmas Cipeunseuy dan Aparatur Desa baik LPM maupun BPD atas kerjasamanya sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, lancar sesuai harapan.

Selama kegiatan Pelaksanaan Vaksinasi berlangsung berjalan dengan aman tertib dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Jae-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *