LEBAK  

PEMDES LEBAKKEUSIK SALURKAN BLT-DD 2022 TRIWULAN PERTAMA UNTUK 85 KPM

Lebak, CNC MEDIA.- Pemerintah Desa Lebakkeusik menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulanan Pertama Tahun Anggaran 2022 di Kantor Desa Lebakkeusik, Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten, Selasa (17/5/2022).

BLT DD ini disalurkan kepada 85 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan Januari, Februari dan Maret sebesar Rp.900.000/KPM, dengan jumlah Rp.300.000 perbulannya.

Kegiatan dihadiri oleh Kepala Desa, Sekretaris Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Satpol PP Kecamatan Banjarsari dan 85 Keluarga Penerima Manfaat dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Subiyana selaku Sekretaris Desa Lebakkeusik berharap dengan penyaluran BLT DD ini dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari ataupun dapat meringankan beban masyarakat saat ini.

“Setiap KPM sendiri mendapatkan BLT-DD sebesar Rp300.000 /bulan, untuk 3 bulan, sehingga mereka menerima total Rp900.000, semoga KPM bisa memanfaatkan bantuan ini sesuai kebutuhan, untuk dapat dimanfaat sesuai kebutuhan pokok sehari-hari, jangan digunakan untuk hal yang tidak perlu dan Alhamdulillah penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan aman,” pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *