BANTEN  

Pemdes Cemplang Gelar Pelatihan dan Bimtek Petugas Pemutahiran Data Pilkada Banten 2024

banner 120x600

Serang (CNC MEDIA) – Pelatihan dan Bimtek petugas pemutahiran data pemilih pada pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Banten, Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2024 bertempat di kantor desa Cemplang kecamatan Jawilan kabupaten Serang Banten. Senin (24/6/2024).

Kepala desa Cemplang, Agus Tani dalam sambutannya memberikan suport kepada semua anggota Pantarlih – PPDP terpilih yang berjumlah 20 orang, karena ini Pantarlih data agar benar benar ngecek ke tempat di wilayah tugasnya masing masing.

“Jika memang yang sudah tidak ada atau sudah meninggal dunia dihapus pemutahiran data ini agar benar benar valid dan jangan sampai ada yang ketinggalan/tidak terdaftar dan masyarakat jangan sampai tidak memilih, yang sesuai usia wajib memilih di tanggal 27 November 2024,” kata Kades Cemplang dalam Bimtek ini yan dihadiri PPK dari kecamatan Jawilan dan Panwascam kecamatan Jawilan.

Ketua PPS desa Cemplang Miftahul Ulum melantik semua anggota dari 20 orang terpilih di desa Cemplang dari jumlah pendaftar 38 orang dan hasilnya yang terpilih hasil tes dan pemutakhiran data lamaran sesuai aturan dari KPU tersebut dari 20 orang / PPDP, “Pantarlih terpilih akan bekerja di tempat TPS/ RT/RW dari 11 Tempat Pemilihan Suara (TPS) se-desa Cemplang,” imbuh M Ulum. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *