LEBAK  

Pelantikan Adang Kuwadrad Sebagai Ketua KKPMP Markas Cabang Banjarsari

Lebak, CNC MEDIA.- Adang Kuwadrad resmi sebagai Ketua Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang (Marcab) Banjarsari setelah dilantik, oleh Ketua KKPMP Mawil Banten H. Madro’i dan dihadiri Sekjen Mawil Banten, pengurus KKPMP Markas Daerah (Mada) Kabupaten Lebak dan para Ketua/perwakilan Marcab KKPMP di Lebak Selatan, bertempat di Kantor Redaksi CNC MEDIA, Jl Raya Saketi-Malingping KM 1, Desa Rahong, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, Minggu (27/3/2022).

Dikatakan Adang Kuwadrad, setelah dilantik dirinya akan segera merumuskan rencana kerja untuk jangka pendek dan jangka panjang prioritas. Selain itu, dirinya juga akan segera merapihkan kepengurusan internal agar bisa selaras dengan kebijakan Organisasi.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota KKPMP khususnya Marcab Kecamatan Banjarsari agar lebih kompak dan kedepannya lebih maju, aktif sebagai control sosial pada umumnya di Kabupaten Lebak, serta mengucapkan terimakasih kepada Mawil Banten, seluruh pengurus Mada Lebak dan Marcab yang telah hadir di acara ini, sehingga acara pelantikan berjalan lancar dan sukses,” ucap Adang.

Sementara, H. Madro’i Ketua KKMP Markas Wilayah (Mawil) Provinsi Banten mengatakan, dengan terlaksananya pelantikan Ketua Marcab Kecamatan Banjarsari, ia mengingatkan jangan pantang menyerah untuk menjalankan control sosial di wilayah tersebut sesuai dengan Angaran Dasar dan Angaran Rumah Tangga (AD/ART) KKPMP.

“Selamat kepada Ketua Marcab Kecamatan Banjarsari dan semoga bisa membawa KKPMP lebih kompak lagi,”  pungkasnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.