LEBAK  

Pelanggan Keluhkan PDAM Malingping, Sudah 2 Minggu Air Tidak Mengalir

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Air merupakan sebuah kebutuhan pokok yang sehari-hari selalu dibutuhkan untuk Mandi, Mencuci dan Memasak, ketika nggak ada air masyarakat kadang merasa kesulitan, sama halnya yang saat ini dialami warga Pasirhaur Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten.

Para pelanggan PDAM di Pasirhaur ini sedang mengalami kesulitan air akibat pasokan air dari PDAM Malingping yang biasanya mengalir setiap hari, kini sudah ada sekitar 2 minggu air nya tidak mengalir, kadang untuk mencukupi kebutuhan setiap hari masyarakat di kampung Pasirhaur ini harus mencari sumber air yang jaraknya lumayan cukup jauh.

Feri salah satu warga Pasirhaur, konsumen PDAM Malingping saat menghubungi wartawan pada Minggu (24/12/2023) mengatakan sudah 2 minggu ini air PDAM tidak mengalir, untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari seperti mandi, mencuci dan memasak, kadang harus menumpang ke rumah orang tua yang jaraknya cukup jauh.

“Air PDAM nya sudah 2 minggu tidak mengalir dan belum ada petugas yang memperbaiki, untuk mandi dan kebutuhan lainnya saya bersama anak dan istri selalu menumpang ke rumah orang tua yang jaraknya sekitar 2 kilo dari rumah saya,” katanya.

Feri berharap secepatnya dilakukan perbaikan karena air tersebut sangat dibutuhkan.

“Saya berharap secepatnya dilakukan perbaikan agar air bisa secepatnya mengalir karena saya dan konsumen lainnya sudah merasa kesulitan untuk mendapatkan air,” ungkapnya.

Sementara saat dihubungi Iyas Kepala PDAM Malingping, menyampaikan mohon ma’af kepada para pelanggan karena saat ini ada persoalan teknis.

“Mohon maaf memang permasalahan pompa belum ada ACCecories nya lagi dipesankan saya sudah beberapa kali menyampaikan ini ke bagian terkait saya lagi menunggu info selanjutnya,” singkatnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *