banner 728x250

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar di SMPN 4 Muncang

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Sebagai persiapan untuk kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM), percepatan vaksinasi pelajar dilakukan di SMPN 4 Muncang, yang beralamat di Kp. Palendeng, Desa Mekar Wangi, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak-Banten, Rabu (22/9/2021).

Kepala sekolah SMPN 4 Muncang, Agus Priatna S.Pd memantau pelaksanaan vaksinasi dan dihadiri oleh Sekmat Muncang Harro Jaya serta Babinsa Koramil 0308/Muncang Serka RA Jaenudin.

banner 336x280

Dengan peserta vaksinasi kali ini adalah 147 siswa SMPN 4 Muncang dan dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Muncang.

Agus Priatna S.Pd mengatakan, kegiatan vaksinasi diharapkan nantinya dapat memberikan perlindungan kepada para pelajar dalam persiapan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Kita harapkan ini memberikan perlindungan, memberikan proteksi kepada pelajar untuk mempersiapkan rencana pembelajaran tatap muka,” kata Agus Priatna S.Pd.

Kepala Sekolah SMPN 4 Muncang, Agus Priatna S.Pd terus mengajak pelajar dan masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan masker, sebagai kunci awal pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas,” ujarnya. (Dani-CNC)

Baca juga :  DPMD dan BPD Panggil Kades Mekarjaya Arogan untuk Klarifikasi dan Mendesak Mundur

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *