Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Pelajar di SMK Bina Bangsa Kec Cikulur

Lebak, CNC MEDIA.- Sebagai Persiapan untuk kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Percepatan Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di SMK Bina Bangsa, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak-Banten, Kamis (23/9/2021).

Kepala Sekolah SMK Bina Bangsa, Dodi, memantau langsung pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi dan dihadiri oleh Camat Kecamatan Cikulur, Drs.H.Iyan Fitriyana.S.HI.S.Pd serta Kapolsek Cikulur Polres Lebak juga turut hadir diacara ini.

Dengan Peserta Vaksinasi kali ini 90 Orang Siswa SMK Bina Bangsa dan dalam pelaksanaannya berkolaborasi dengan Petugas Vaksinasi dari Puskesmas Kecamatan Cikulur.

Dodi Mengungkapkan kegiatan Vaksinasi diharapkan nantinya dapat memberikan Perlindungan Kepada para Pelajar dalam Persiapan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Kepala Sekolah SMK Bina Bangsa Terus Mengajak Pelajar dan Masyarakat Untuk Senantiasa Mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 Dimulai dengan meningkatkan kedisiplinan dalam menggunakan Masker, sebagai kunci awal Pencegahan Penularan Covid-19.

“Mari kita bersama sama untuk selalu disiplin Protokol Kesehatan dengan menerapkan 5M. Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi kerumunan, dan membatasi Mobilitas,” pungkasnya, (Man-CNC)

Baca juga :  Pembagian BLT DD Tahap 9 Untuk 150 KPM di Desa Muncang

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *