banner 728x250

Pelaksanaan Pilkades di Desa Kerta Kec Banjarsari berjalan Aman dan Kondusif

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Diketahui bersama bahwa pelaksanaan Pilkades serentak telah berjalan dengan lancar, aman dan kondusif, sampai dengan hari pemungutan suara pada Hari Minggu (24/10/2021), di lima titik TPS di desa Kerta, kecamatan Banjarsari dalam tahapan Pilkades serentak

Seperti hal yang sudah dituangkan oleh Bupati Lebak perubahan dalam pemilihan pilkades serentak di kabupaten lebak tahun 2021 mengingat masa pandemi yang masih berjalan, makanya pemilihan di siasati. pemungutan suara di tiap-tiap TPS dengan prokes ketat di lima titik yang ada di desa Kerta.

banner 336x280

Ketika di wawancarai CNC Media, Sumawarta selaku ketua panitia pilkades tingkat desa menjelaskan teknis pemilihan kepala desa di desa Kerta, untuk pemilihan di bagi lima titik, supaya pemilihan tidak terlalu berkerumun, satu desa ada 2727 hak pemilih, dengan satu TPS 545 orang, hanya yang beda di TPS 05 dengan jumlah 547.

“Dalam hal ini saya selaku ketua panitia pilkades desa Kerta, mengarahkan sebelum pemilih memasuki TPS dan melakukan pemilihan, dilakukannya cek suhu tubuh, Dan kami juga tak lupa berterimakasih buat aparatur kepolisian dan koramil dalam hal ini ikut terlibat dalam pengamanan pilkades di desa Kerta dan seluruh masyarakat yang ikut pemilihan kepala desa, Alhamdulillah pelaksanaan pemilihan pilkades Desa Kerta aman dan lancar,” pungkasnya.

Baca juga :  Dukungan Terus Mengalir Untuk Calon Kades Cirinten Kecamatan Cirinten Nomor Urut 4 Aan Nuralamsyah

Di tempat terpisah Ali Muhamad Sukarno selaku ketua KPPS di TPS 02 mengatakan. pemungutan suara di TPS 02 Berjumlah 545 hak pilih dan yang hadir 444 orang, berikut lansia 3 orang yang di jemput ke rumah oleh panitia KPPS, yang tidak hadir 101 orang. Pilkades serentak tahun 2021 ini berjalan aman dan lancar, semua itu tidak lepas dari peran semua pihak yang bersama-sama menjaga kondusifitas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik dari unsur Forkopimca, Ulama dan masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa pada kesempatan itu, Ali Muhamad Sukarno juga mengucapkan terimakasih kepada peserta apel karena turut menjaga dan membina keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) saat pemungutan suara.

“Selanjutnya semoga Pilkades melahirkan pemimpin-pemimpin yang amanah dan mampu membawa desa kearah perubahan yang baik,” imbuhnya.

Ia berpesan kepada calon Kades untuk bekerja dengan baik, amanah dan melayani masyarakat dengan maksimal. Sebaliknya kepada yang tidak terpilih ia meminta untuk bersikap sportif dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Baca juga :  PEMERINTAH DESA LEUWICOO REALISASIKAN BLT DD TAHAP 6, 7 DAN 8 UNTUK 70 KPM

“Semoga Desa kerta semakin maju dan sejahtera,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *