banner 728x250

Pelaksanaan kegiatan menghadiri HUT PGRI ke 76 di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 76 dan Hari Guru Nasional 2021 Kapolsek Banjarsari Polres Lebak dan anggota menghadiri HUT PGRI ke 76 dan HGN 2021 di wilayah Kecamatan Banjarsari, Rabu (24/11/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengatakan, Kapolres Lebak sangat mengapresiasi HUT PGRI dan tak lupa memberikan ucapan selamat kepada guru-guru yang tidak lelah mendidik generasi bangsa agar menjadi generasi penerus bangsa yang lebih baik.

banner 336x280

“Peran Guru sangat berperan penting dalam pendidikan sebuah proses regenerasi suatu bangsa di harapkan akan menjadi lebih baik,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Jinaedi juga menjelaskan, HUT PGRI dilaksanakan sangat hikmad dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di dalam kegiatannya.

Selain melaksanakan kegiatan Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya kepada guru-guru pengajar karena membantu program pemerintah dalam vaksinasi kepada semua siswa.

“Semoga peran pahlawan tanda jasa lebih di apresiasi oleh pemerintah karena jasanya dalam mendidik generasi mendatang menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Baca juga :  Pemerintah Desa Cisampih Serahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Ke Masyarakat

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *