banner 728x250

Pelaksanaan HUT RI KE 76 Penuh Kesederhanaan, Khidmat Doa Bersama dan Virtual di Cigeulis

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC-MEDIA.- Pelaksanaan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia upacara bendera dilaksanakan Virtual dan penuh secara khidmat dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Cigeulis, desa Cigeulis, kecamatan Cigeulis, kabupaten  Pandeglang-Banten, Selasa (17/08/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri dari unsur pemerintahan TNI dan POLRI serta jajaran  penting diinstansi lembaga pemerintahan pendidikan dan kesehatan yang hadir, acara dimulai sejak pukul 08;30 selsai 11 :00 WIB sebanyak kurang dari 30 orang peserta yang mengikuti perayaan  HUT RI ke 76 Indonesia merdeka Pengkibaran Sang Saka Merah Putih tetap dilaksanakan dengan khidmat.

banner 336x280

Dalam sambutannya Camat Cigeulis, Subro Muhlisi menegaskan meskipun pada momentum hari bersejarah NKRI masih Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4, akibat pandemi Covid-19 yang sudah melanda dua tahun ini, tidak mengurangi semangat dan kekhusyukan untuk memperingatinya.

“Dirgahayu Republik Indonesia Ke-76 Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” tegasnya.

Camat Cigeulis, Subro Muhlisi juga mengatakan tujuannya selain memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia secara virtual dan harapannya semoga pandemi akan segera hilang dan berlalu agar masyarakat bisa segera meningkatkan aktivitasnya kembali.

Baca juga :  Bulan Pertama Kerja, Hasan Kades Ciseureuheun dan tim vaksinator Puskesmas Cigeulis Gelar Vaksinasi Massal

“Semoga di HUT RI tahun depan virus corona sudah dapat dikendalikan dan rangkaian peringatan dapat dijalankan seperti biasa, dengan penuh kemeriahan dan gegap gempita. Dan mari kita tetap mentaati protokol kesehatan,” ajaknya.

Walaupun dilaksanakan di area yang sangat terbatas namun semua peserta tidak lepas dari protokol kesehatan (prokes) untuk menghindari penyebaran claster baru Covid-19. (Nasrullah-CNC)
#waspada covid-19#

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *