LEBAK  

Pelaksanaan HUT ke-7 Media Online Bungasbanten.id, Berjalan Lancar

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Pelaksanaan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online Bungasbanten.id, yang ke-7 bertempat di Wisata Bendungan Cikoncang, tepatnya di wilayah Desa Katapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Minggu (6/3/2022).

Dalam acara tersebut hadir Pemimpin umum Media Online Bungasbanten.id, H.Agus Supriatna, Pemimpin Redaksi (Pempred) Uyung Iskandar dan sejumlah Wartawan-wartawati Media Online Bungasbanten.id, se-Provinsi Banten.

Selain itu hadir juga beberapa rekan wartawan dari media lainya yang ada di wilayah Kabupaten Lebak.

Dikatakan Uyung Iskandar selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Bungasbanten.id yang juga Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara ini .

Juga selaku pimpinan, Uyung juga meminta kepada seluruh wartawan-wartawati, yang bergabung di medianya untuk lebih profesional lagi dalam membuat pemberitaan yang berimbang sesuai dengan fakta di lapangan dan menghindari hal-hal yang bisa merusak citra wartawan-wartawati sendiri.

Oleh karenanya Ketua SMSI Kabupaten Lebak juga menginstruksikan agar Wartawan-wartawati Bungasbanten.id, bisa mengikuti Karya Latih Wartawan (KLW) dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diselenggarakan oleh lembaga resmi.

“Selaku pimpinan, saya menginstruksikan agar Wartawan-wartawati Bungasbanten.id agar lebih professional lagi, guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan bertanggung jawab,” tegasnya.

Masih kata Uyung Iskandar, “saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua teman-teman yang tergabung di Media Online Bungasbanten.id, yang mana acara ini berjalan dengan lancar, serta mendapatkan lindungan dari Allah SWT, serta kedepanya mari jaga marwah Bungasbanten.id, yang lebih baik lagi.

Senada H.Agus Supriatna, selaku Pemimpin Umum Media Online Bungasbanten.id, ia juga berharap kepada seluruh insan media agar lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusianya sehingga produktivitas sajian berita bisa dicerna dengan baik.

“Produktivitas yang dimaksud itu bukan banyaknya tulisan berita, tapi seberapa jauh kualitas tulisan itu bisa dinikmati pembacanya sesuai dengan kaidah penulisan suatu berita yang objektif, berani dan independent serta mengikuti kode etik jurnalistik,” jlas H. Agus Supriatna.

Begitu juga salah satu wartawan Bungasbanten.id, Agus Brohim, yang keseharianya punya panggilan Ayah Abro, ia merasa bersyukur dengan adanya HUT Media Online Bungasbanten.id, hari ini bisa di selenggarakan serta mendapatkan ridho dari Allah SWTsehingga acara berjalan dengan lancar.

“Serta saya mengajak (Abro-red) kepada semua teman-teman yang tergabung di media online Bungasbanten.id, kedepannya agar di tingkatkan kembali untuk pemberitaan yang positif, akurat, berimbang serta independent, tanpa ada unsur fitnah dalam penulisan berita tersebut,” ungkas Ayah Abro. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *