LEBAK  

Peduli Sesama di Bulan Ramadhan, Mantan Bhabinkamtibmas Desa Sangiang Deni Saputra Berikan Santunan

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Peduli terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah Deni Saputra mantan Bhabinkamtibmas Desa Sangiang memberikan santunan Anak Yatim dan janda jompo bertempat di kantor Desa Sangiang Kecamatan Malingping. Senin (08/04/2023).

Acara santunan Anak Yatim dan Janda Jompo di hadiri Kepala Desa Sangiang Hadi Nuryadin, Perangkat Desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Anak Yatim piatu 67 orang dan Janda Jompo sebanyak 176 orang total jumlah santunan 243 orang.

Deni Saputra di tempat terpisah menyampaikan, “Bahwa sudah selayaknya kita menyisihkan rezeki yang kita peroleh dan memberikannya kepada saudara-saudara kita yang layak menerima,” kata Deni.

“Khusus kepada Anak Yatim Piatu yang saat ini masih duduk di bangku sekolah terus menggapai cita-cita mimpi kalian, Hari ini kalian duduk sebagai penerima dan kelak nanti sudah besar dan dewasa kalian berkecukupan ekonomi kalian lah nanti bisa menjadi seorang pemberi yang membutuhkan uluran tangan kalian,” pesannya.

Hadi Nuryadin selaku kepala Desa Sangiang menuturkan, “Kami ucapkan terima kasih kepada pak Deni Saputra walaupun sudah tidak menjadi Bhabinkamtibas di Sangiang tapi masih bisa menyisihkan Rezekinya untuk memberikan Santunan Anak Yatim dan Jompo untuk masyarakat Sangiang,” tutur Hadi.

“Tentu kami bangga dan Apresiasi dan support bagi pak Deni, semoga kepedulian serta santunan yang beliau berikan bisa bermanfaat bagi penerima dan bagi kita semua serta menjadi Amal jariah untuk bekal nanti di Yaumil Qiamat,” pungkasnya. (Jae-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *