LEBAK  

Peduli Korban Gempa, BPPKB DPAC Banjarsari Salurkan Bantuan Kepada Ibu Emin dan Ibu Uun

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPAC Banjarsari menyalurkan bantuan kemanusian kepada ibu Emin korban gempa di Desa Bojongjuruh dan ibu Uun di Desa Tamansari Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten. Kamis (17/3/2022).

TB Alex Garung Ketua BPPKB DPAC Banjarsari dalam kegiatan ini mengatakan, Aksi kemanusiaan yang dilakukan oleh ormas BPPKB DPAC Banjarsari tersebut tidak melihat sejauh atau seberat apapun tetap dilakukan dengan dasar kepedulian sosial terhadap sesama.

“Alhamdulillah dana dari swadaya para anggota yang bersama sama merapatkan barisan berkumpul untuk menyatukan persepsi mengumpulkan sebagian rezeki untuk membantu korban yang terkena dampak akibat gempa bumi di wilayah Kecamatan Banjarsari yang diserahkan secara langsung kepada korban gempa ibu Emin dan ibu Uun,” ujar TB. Alex Garung.

Diketahui, beberapa hari lalu tepatnya pada hari Sabtu 12 Maret 2022 terjadi gempa yang merobohkan rumah ibu Emin yang berada di wilayah Desa Bojongjuruh dan ibu Uun di Desa Tamansari. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *