LEBAK  

Patroli Dialogis KKRYD Polsek Wanasalam Polres Lebak di Pantai Tanjung Panto

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Personel Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) di Pantai Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Minggu (3/4/2022).

Diketahui, Personil yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu : AKP Aam Marto S.,SIP.,M.Pd, (Kapolsek Wanasalam), Aipda Debi Lesmana (Kanit Intel), Bripka Bereza (Kanit Samapta), Briptu Heriawan, Serda Bambang (Posmil Wanasalam), Subekti (Satpol PP), dan Sanan (Satpol PP).

“Pada hari ini Personel Polsek Wanasalam gabungan bersama Anggota Posmil Wanasalam dan Sat Pol PP Kecamatan Wanasalan telah melaksanakan Patroli Dialogis Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan (KKRYD) salahsatunya di Pantai Tanjung Panto Desa Muara, mulai dari pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai. Untuk sasaran Orang, Barang/Benda, Tempat Obyek Vital dan Kegiatan,” ujar Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.,SIP.,M.Pd.

“Di lokasi Pantai Wisata Tanjung Panto para pengunjung yang sedang munggahan fihimbau agar jangan berenang mengingat ombak sewaktu-waktu datang besar dan kami juga menyampaikan himbauan tertib Prokes. Selain itu mengontrol Bank, ATM BRI, Pasar Modern Alfamart/Indomart dan obyek vital lain serta tempat pemukiman masyarakat dengan memberikan arahan baik kepada masyarakat, Satpam Bank untuk waspada menjaga keamanan di lokasi masing-masing,” ucap AKP Aam Marto.

“Kami juga membagikan masker kepada para pedagang, pembeli dan warga masyarakat, menyampaikan himbauan kepada para remaja yang lagi nongkrong untuk tidak balapan liar yang bisa mengganggu Kamtibmas. Dan para pengunjung wisata dipastikan sudah divaksin dosis 2 dan yang belum dipersilahkan divaksin di Puskesmas Binuangeun. Selain itu patroli dilaksanakan di jalur tempat umum tepatnya di sepanjang Jalan Raya Malingping – Binuangeun, dan hasil yang di capai yaitu terjalinnya hubungan Petugas Patroli Polsek Wanasalam dengan warga masyarakat sehingga warga masyarakat merasa aman,” pungkas AKP Aam Marto. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *