LEBAK  

Pastikan Tepat Sasaran, Personel Polsek Wanasalam Polres Lebak Monitoring Pembagian BLT Migor dan BNT Desa Bejod

LEBAK, CNC MEDIA.- Guna Memastikan Pembagian Tepat Sasaran kepada Warga Penerima Jajaran Polsek Wanasalam Polres Lebak Aipda Debi Lesmana (Kanit Intelkam) Dan Brigadir Rangga Tresna (Bhabinkamtibmas) Melakukan Monitoring dan Pengamanan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT Minyak Goreng dan BNT di Kantor Desa Bejod, kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Jum’at (15/04/2022).

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.IP,M.Pd Mengatakan,” Monitoring sekaligus pengaman pembagian BLT Minyak Goreng dan BNT, pastikan tepat sasaran kepada yang berhak menerimanya.

Guna mewujudkan Kamtibmas desa bejod yang aman dan kondusif serta kehadiran TNI POLRI di tengah tengah masyarakat dapat dirasakan, Polri yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat

Sementara Kanit Intelkam Polsek Wanasalam Aipda Debi Lesmana menyampaikan, Kegiatan pembagian Bantuan tesebut dilaksanakan di Kantor desa Suwakan, dan Masing-masing mendapat BNT Rp.200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah )dan BLT Minyak Goreng Rp.300.000,-

Bantuan yang diberikan berupa BLT Minyak Goreng dan BNT merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah kepada warga masyarakatnya yang kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

Dan dibagikan Oleh Nana (Kantor Pos Wanasalam) kepada 394 Warga/KPM, per KPM (Keluarga Penerima Manfaat)., tentunya kita harus mengikuti prosedur protokol kesehatan,” tutup Aipda Debi Lesmana.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.