banner 728x250

Pastikan Tahanan Sehat dan Lengkap, Pawas Polres Lebak Kontrol Ruang Tahanan

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Piket perwira pengawas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi (Kasi Humas), didampingi IPDA Sutrisno (KA SPKT), IPDA Mustopa bersama personil jaga tahanan dan Sat Tahti melaksanakan pengecekan tahanan di Mako Polres Lebak, Jumat (10/12/2021)

Pengecekan ini rutin dilaksanakan setiap hari untuk memastikan tahanan lengkap dan aman. Diketahui ruang tahanan di Polres Lebak saat ini dihuni oleh 16 orang tahanan.

banner 336x280

Dalam pengecekan ini, IPTU Jajang juga melihat kebersihan ruang atau kamar tahanan, serta memantau kesehatan tahanan.

Piket pawas juga memastikan bahwa semua tahanan sudah divaksin, serta tahanan yang baru sudah dilakukan swab dan negatif virus Covid-19.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK, MIK, Melalui Piket Pawas IPTU Jajang Junaedi (Kasi Humas) menyampaikan bahwa pengecekan ini rutin dilaksanakan karena tahanan merupakan prioritas dalam pengamanan, sehingga kelengkapan, dan kesehatan tahanan harus diperhatikan.

“Kami pastikan tahanan lengkap dan sehat, serta tidak ada benda berbahaya di dalam kamar tahanan. Kami tekankan juga kepada petugas jaga untuk selalu waspada, selalu pantau aktifitas tahanan melalui CCTV yang ada. Dan yang terakhir kami juga tekankan bahwa selama pandemi, setiap keluarga yang membesuk tahanan. Polres Lebak, Harus Bermasker dan mematuhi Protokol Kesehatan dengan sebaik-baiknya,” tutup Jajang.

Baca juga :  500 Pcs Masker dibagikan Posko Mobile Masker Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten ke Warga

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *