LEBAK  

Pastikan Sehat, Dokkes Polres Lebak Cek Personil Ops Keselamatan Maung 2022

Lebak, CNC MEDIA.- Seksi Dokkes Polres Lebak yang tergabung dalam Satuan Bantuan Tugas Operasi (Satgas Ban Ops) melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap anggota Polres Lebak yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Maung 2022, bertempat di Pos Patwal Mandala Sat Lantas Polres Lebak. Selasa (08/3/2022).

Pemeriksaan kesehatan tersebut dilaksanakan guna mendukung dan menunjang pelaksanaan tugas personil yang melaksanakan tugas Operasi Keselamatan Maung 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Perkasa,SIK. mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh personil yang terlibat dalam operasi dalam keadaan sehat.

“Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan untuk memastikan seluruh personil Polres Lebak yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Maung 2022 dalam kondisi sehat, dengan kondisi tubuh yang sehat diharapkan personil yang terlibat dalam operasi dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga apa yang menjadi target dan tujuan operasi dapat tercapai,” ujar Kresna.

“Dalam pemeriksaan tersebut dilaksanakan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun, selain melakukan pemeriksaan kesehatan kami juga membagikan vitamin guna mencegah penyebaran covid-19,“ ucapnya.

“Adapun tujuan pengecekan kesehatan ini untuk memastikan kondisi kesehatan personil sekaligus deteksi dini untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19 sehingga selama pelaksanaan Operasi Keselamatan Maung 2022 personil yang dilibatkan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” tukas Kresna. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.