banner 728x250

Pastikan Prokes, Personil Polsek Bayah Polres Lebak Himbau Peserta Kampanye

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Pastikan aman, Personil Polsek Bayah Polres Lebak Polda Banten melakukan pengamanan pelaksanaan kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu (17/10/2021).

Selain memastikan pelaksanaan kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) berlangsung aman dan damai. Personil Polsek Bayah juga memastikan dan berupaya agar pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa itu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

banner 336x280

Terutama tim sukses masing-masing calon menyediakan masker, tempat cuci tangan, dan atau handsanitaizer, serta tidak berkerumunan.

Sesuai Arahan Menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021 Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH mengatakan, Personil Polsek Bayah Polres Lebak Melaksanakan Pengamanan Kampanye di Wilayah Desa Binaan nya yang mana, Hari Ini Sebanyak 7 (tujuh) Desa, Calon kepala Desa (cakades) Kecamatan Bayah Kabupaten Lebak menggelar Kampanye bagi peserta pilkades, sebagai upaya mencegah terjadinya konflik Menjelang pelaksanaan pilkades serentak Kabupaten Lebak pada Tanggal 24 Oktober 2021 mendatang.

“Kegiatan monitoring dan Pengamanan ini dilaksanakan guna untuk menjaga Kondusifitas guna menciptakan situasi Kampanye yang Aman dan Damai Menjelang Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021, Kecamatan Bayah ada 7 Desa Yang Akan Melaksanakan Pilkades dan hari Ini Minggu (Tujuh) 7 Desa Melaksanakan Kampanye di Wilayah nya masing masing, menjelang Pilkades Serentak di Kabupaten Lebak, Tahun 2021,” ungkap Akp R.Ampri.

Baca juga :  H. ILMAN FUDOLI NO 3 WARNA BIRU, CALON KADES CIMINYAK CERDAS LOYAL BERKARYA DAN KONSISTEN

Sementara itu Sub panitia pilkades Kecamatan Bayah Ahmad Soleh Mengatakan Jadwal Kampanye di 7 (tujuh) desa tanggal 17, 19 dan 20 Oktober 2021 dimana, setiap Calon Kepala Desa (Cakades) berkampanye Di Wilayah nya masing-masing, di Setiap Masing masing Kampung ataupun Rt Rw dengan Jam Berbeda beda Sekira jam 08.00 Wib S/d Pukul 11.00 Wib, dilanjutkan Sekira jam 13.00 S/d 16.00.Wib sore, dengan Jadwal Wilayah Berbeda juga dan menghimbau para pendukung supaya jangan terlalu keras suaranya ketika memakai saund sistim, karena dapat mengganggu warga yang beristirahat, Pelaksanaan kampanye selesai hingga sore hari.Tujuan dari pengamanan ini agar tahapan pemilihan kepala desa di Wilayah Kecamatan Bayah aman dan lancar,” tutupnya.

“Alhamdulillah, kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) hari ini di Kecamatan Bayah berlangsung aman. Terhadap pendukung Cakades yang tidak memakai masker, kami ingatkan dengan melakukan koordinasi terhadap Calon Kades dan Ketua Tim agar mematuhi protokol kesehatan demi kesehatan bersama,” ucap Kapolsek Bayah, Akp R.Ampri.

Dalam pelaksanaan kampanye Pilkades di Tujuh Desa Di Kecamatan Bayah. Masing-masing Cakades menyampaikan Visi dan Misinya. Semua calon memiliki komitmen yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat desa setempat.

Baca juga :  Gebrak Masker Cegah Penyebaran Covid-19, Kecamatan Malingping Bagikan 2500 Masker

“Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH Mengatakan Kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak untuk menghimbau Kepada Seluruh Calon Kepala Desa (Cakades) Kecamatan Bayah, Timses dan Simpatisan Kita bersama sama Sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021, menjaga dan memelihara untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Kecamatan Bayah pada umumnya, serta tetap taat protokol kesehatan, dengan Cara 5M,” imbau Kapolsek.

Monitoring dan Pengamanan Diwilayah Kecamatan Bayah Turut dihadiri Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak di desa binaan Masing masing, dan ada 7 Desa di Kecamatan Bayah Hari Pertama yang menyelenggarakan Kampanye Calon Kepala Desa (Cakades) yang akan pemilihan Menjelang Pilkades serentak Kabupaten Lebak Tahun 2021 berakhir pada pukul 16.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *