LEBAK  

Pastikan Program Sembako Tepat Sasaran, Kapolres Lebak Polda Banten berikan Arahan Kepada Para Kepala Desa

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Guna memastikan tepat sasaran dan mencegah terjadinya penyelewengan Program Sembako, Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) Lebak berikan Arahan dan sosialisasi Program Sembako atau BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada para Kepala Desa di Aula Sanika Satyawada Polres Lebak. Senin (10/1/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K, M.I.K, Kadinsos Kab. Lebak H. Eka Darmana Putra S.Pd, MM, AMPM BRI Cab. Rangkasbitung Sdr. Edi Ahyad, Kasat Intelkam IPTU E. Sutanto, Kaur Intelkam IPDA Budi Santoso, Kabid Linjamsos Sdr. Agus Setiawan dan Para Kepala Desa di wilayah Kecamatan Wanasalam, Malingping, Cijaku dan Cigemblong.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan,”Ya hari ini, Polres Lebak Polda Banten bekerjasama dengan Dinsos Lebak berikan arahan dan sosialisasi program sembako /BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) kepada para kepala desa di aula Sanika Satyawada Polres Lebak,” ujar Teddy.

“Tujuan dari kegiatan ini guna mencegah terjadinya penyelewengan dan agar program sembako tepat sasaran sesuai dengan peruntukannya,” ungkapnya.

Teddy menambahkan, “Namanya Bantuan Pemerintah tujuannya pasti untuk mensejahterakan masyarakat termasuk BLT (Bantuan Langsung Tunai) maupun BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Guna membantu ekonomi masyarakat,” tambahnya.

“Apalagi dimasa Pandemi ini, imbasnya betul-betul dirasakan oleh baik dibidang ekonomi maupun bidang lainnya,” tutur Teddy.

“Dengan kegiatan ini diharapkan program sembako atau BPNT bisa berjalan dengan semestinya tanpa adanya penyelewengan dan pelanggaran-pelanggaran sehingga masyarakat bisa merasakan betul manfaat dari bantuan pemerintah tersebut,” harapnya.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *