Pastikan Aman, Kapolres Lebak Cek Pengamanan perayaan Paskah di Gereja Santa Maria Tak Bernoda

Lebak, CNC MEDIA.- Guna memastikan Pelaksanaan Pengamanan berjalan lancar, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK Cek langsung Pelaksanaan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah tahun 2021 di Gereja Santa Maria Tak Bernoda Jl. Multatuli Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Kamis (1/4/2021) pukul 18.30 WIB.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK mengatakan pada malam ini kita mengecek Pelaksanaan Pengamanan Rangkaian Kegiatan Perayaan Paskah tahun 2021 di Gereja Santa Maria Tak Bernoda.

“Kita ingin memastikan pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan lancar, sehingga saudara kita umat kristiani bisa melaksanakan ibadah paskah dengan lancar, aman dan nyaman,” jelas Ade.

Ade juga mengungkapkan “Satu jam Sebelum pelaksanaan ibadah perayaan paskah juga sudah dilaksanakan sterilisasi oleh Unit Jibom Sabrimob Polda Banten, untuk memastikan tempat ibadah steril dari barang berbahaya dan bahan peledak”

“Penerapan protokol kesehatan dalam Pelaksanaan kegiatan perayaan di Gereja Santa Maria Tak Bernoda juga sudah diterapkan dengan memakai masker, pengecekan suhu,mencuci tangan dan menjaga jarak dengan membatasi jumlah Jamaat” tambahnya.

Baca juga :  Ketua Fraksi PPP DPRD Lebak Soroti Dugaan Penyelewengan Dana Bansos Korban Kebakaran di Kec Cigemblong

“Kami Polri bersama TNI dan Seluruh Stacholder hadir ditengah masyarakat dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Lebak” tutup AKBP Ade Mulyana. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *