LEBAK  

PASCA TEWASNYA PENGENDARA, AKTIVIS BAKSEL: TANGKAP DAN PENJARAKAN OKNUM YANG TERLIBAT

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Buntut dari kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia akibat tercecernya tanah ke jalan yang berasal dari Galian Tanah Merah milik CV. Elking Mandiri.

Dampak dari insiden tersebut membuat banyak sorotan dari berbagai kalangan. Agus Rusmana aktivis yang tergabung dalam Aliansi Lebak selatan sangat menyayangkan terhadap pergerakan aktivis yang diduga nyingceut (tidak jadi demo).

“Yang diketahui sebelum nya viral dengan melayangkannya surat aksi ke Polres Lebak buntut dari insiden hilangnya nyawa seseorang terkait galian C di kecamatan Banjarsari,” ujarnya kepada wartawan. Senin (29/04/2024).

Lebih lanjut Agus meminta kepada Kapolda Banten memeriksa dan memanggil direktur CV ELKIN MANDIRI juga oknum oknum yang terlibat, insiden ini banyak sorotan dari berbagai elemen juga tokoh-tokoh aktivis karena ada hal dugaan melibatkan salah satu oknum ASN dari kecamatan Banjarsari.

“Saya berharap tangkap dan penjarakan siapa saja yang terlibat dan kami yang tergabung dari lembaga, ormas dan media ALIANSI LEBAK SELATAN akan turun ke jalan bilamana ini tidak ada langkah nyata dari pihak APH,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *