LEBAK  

Pasca Gempa 6,7 SR, Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Pimpin Apel Dalam Rangka Siaga Bencana

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Kepala Kepolisian Sektor Leuwidamar Resor Lebak AKP Sudedi Pimpin Apel, Cek kekuatan Personil dan Kesiap siagaan dalam rangka Siaga Bencana Pasca Gempa bumi terjadi Jum’at Kemaren dan yang mana, telah terjadi Bencana Alam Gempa Bumi dengan kekuatan 6,7 SR dengan titik Pusat Gempa 52 Km Barat Daya Sumur-Banten dengan titik Koordinat 7.01 LS -1055.26 BT dengan kedalam 10 Km.

Apel siaga bencana Pasca Gempa 6,7 SR yang bertempat di Halaman Mapolsek Leuwidamar kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Sabtu (15/01/2022).

Dalam kegiatan Apel Kesiap siagaan dalam rangka Siaga Bencana ini di Pimpin Oleh Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi dan di ikuti oleh Personil Polsek Leuwidamar Polres Lebak.

Sesuai arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.ik, M.IK melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan,” Apel siaga ini, guna mengecek kekuatan Personel dan Kesiap siagaan Pasca Gempa, Kemaren, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga masyarakat dan Menjaga Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Leuwidamar dan juga, Menimalisir Gangguan gangguan Kamtibmas yang terjadi di wilayah kecamatan Leuwidamar,” ujar AKP Sudedi.

AKP Sudedi mengatakan dalam Arahannya, Ucapan terimaksih kepada seluruh Personel apel Dengan melaksanakan Apel di halaman mako Polsek Lewidamar, guna mengecek Kekuatan dan jumlah Personel Polsek Leuwidamar dalam rangka Siaga Bencana Pasca Gempa bumi terjadi Jum’at Kemaren, telah terjadi Bencana Alam Gempa Bumi dengan kekuatan 6,7 SR dengan titik Pusat Gempa 52 Km Barat Daya Sumur-Banten dengan titik Koordinat 7.01 LS -1055.26 BT dengan kedalam 10 Km.

Kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Leuwidamar apabila terjadi bencana seperti kemaren gempa, segera kordinasi dengan kepala desa untuk mengetahui apakah ada warganya yg terkena dampak, laporkan., Datang ke TKP untuk lakukan evakuasi dengan menggunakan pakaian seragam dinas.

“Dan Kebersihan mako, sebelum meninggalkan mako dengan keadaan, kendaraan dinas juga mako ada yang harus diperbaiki laporan ke saya,” jelas Kapolsek.

“Terakhir Semoga kita semua Selalu di berikan Kesehatan baik jasmani maupun Rohani dan selalu dalam Lindungan Allah Swt,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *