banner 728x250

Pasca Gempa 6,7 Banten, Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Apel Siaga Bencana

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan apel siaga bencana di Polsek Banjarsari Kecamatan Banjarsari, Sabtu (15/01/2022).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I., M.I.K melalui Lapolsek Banjarsari AKP Aedi Junaedi SH mengatakan, kegiatan apel siaga bencana dioaksanakan di setiap Polsek di wilayah Polres Lebak mengingat telah terjadinya bencana alam gempa yang terjadi di Sumur Kabupaten Pandeglang.

banner 336x280

Perlu ada nya kerja sama semua instansi dalam kegiatan ini khususnya kepada pihak aparatur desa agar menghimbau masyarakat untuk siaga dalam menghadapi bencana.

Perlu adanya kesiapan, khususnya masyarakat dalam menghadapi bencana dalam hal ini masyarakat diberikan edukasi dalam penanganan bencana agar tidak menjadi panik ketika bencana itu terjadi,” ujar Kapolsek.

Selain melaksanakan kegiatan apel siaga bencana Kapolsek Banjarsari AKP Aedi menjelaskan kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi Kapolres Agar para Bhabinkamtibmas mendata di desa binaannya masing masing jika ada masyarakat yang terdampak bencana gempa tersebut, agar segera diberikan penanganan lebih lanjut.

Kapolsek juga mengatakan perlu semua pihak berperan dalam kegiatan tersebut agar tercipta nya keadaan kondusif. (Red-CNC)

banner 336x280
Baca juga :  PPKM Level 3, Tim Satgas Covid-19 Kab Lebak Lakukan Operasi dan Bagikan Masker di Terminal Curug Sajira
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *