BANTEN  

PARAH.. JALAN RABAT BETON DESA KEMANISAN KEC TIRTAYASA BELUM LAMA DIBANGUN SUDAH RETAK

banner 120x600

Kab Serang, CNC MEDIA.- Baru beberapa minggu dikerjakan Jalan Rabat Beton Desa Kemanisan Kecamatan Tirtayasa sudah retak halnya mengundang tanya masyarakat sekitar seperti yang diungkap Sofwan warga Kemanisan saat dihubungi awak media, Selasa (18/1/2022).

“Saya bahkan tidak tahu itu kapan di kerjakannya ko’ sudah retak mungkin ada main, itu di titik mananya kang¬†saya belum lihat ” katanya.

Benar saja saat awak media tinjau langsung dari titik lokasi kegiatan betonisasi jalan Desa Kemanisan Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang Banten, Kondisi jalan yang baru dibangun sudah retak.

Berbagai dugaan muncul pada pekerjaan betonisasi di desa Kemanisan yang terkesan di kerjakan asal jadi hingga hasil pekerjaan banyak menuai pertanyaan bisa jadi karena minimnya pengawasan dari pihak terkait hingga kualitas mutu hasil pekerjaan patut di pertanyakan, bisa jadi pada item lantai dasar minim pemadatan.

Untuk sekedar Informasi pembangunan Rabat Beton dengan panjang 350 meter lebar 3 meter dengan ketebalan 15 cm. Dengan Sumber Dana dari Dana Desa Tahun anggaran 2021 yang berlokasi di RT 08 RW 03 Desa Kemanisan Kecamatan Tirtayasa yang menelan anggaran Ratusan Juta Rupiah Namun terkesan asal jadi, baru juga beberapa minggu sudah retak.

Saat awak media mencoba menemui pihak terkait seperti Kepala Desa Kemanisan Saefurrohman untuk konfirmasi lebih lanjut namun sampai saat ini pihak terkait belum bisa ditemui. (Wahyu-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *