LEBAK  

Pantai Indah Sayun di Desa Panyaungan Destinasi Wisata Bernuansa Sejuk dan Nyaman

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Bagi Anda yang mendambakan kesejukan dan kenyamanan dari sebuah pantai, mungkin Pantai Indah Sayun yang ada di wilayah Lebak Selatan bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Pantai ini menyajikan pemandangan indah serta suasana hening yang mungkin selama ini Anda dambakan dari sebuah tempat wisata.

Pantai berpasir putih ini menjadi salah satu pantai indah yang berada di kawasan Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Banten yang letaknya sekitar 500 meter dari Pantai Kalapa Warna.

Ombak pantai yang tenang serta suasana pantai yang asri membuat siapa saja yang berada di pantai ini akan merasa betah berlama-lama.

Keindahan Pantai Sayun ini tak lepas dari upaya Suryana, Kepala Desa Panyaungan yang gencar memperkenalkan salah satu aset serta destinasi wisata di kawasan Lebak Selatan. Lebih jauh diharapkan adanya investor yang berminat mengembangkan wilayah tersebut.

“Kami terus melakukan gerakan untuk menarik perhatian Pemerintah Kabupaten, Provinsi dan Pusat agar memberikan daya dorong untuk memajukan pariwisata alam. Kami berharap adanya kepeduliannya membangun dan menjadikan Pantai Indah Sayun menjadi objek wisata. Dan harus ada sinergi dalam membangun pariwisata ini. Karena kami sangat berharap kemajuan pariwisata dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan desa Panyaungan,” ujar Suryana ketika diwawancarai CNC MEDIA. Rabu (15/6/2022).

Suryana juga berharap dengan gencarnya sosialisasi pemberitaan media dapat mempercepat dikenalnya objek wisata Pantai Indah Sayun ini oleh dunia luar.

“Intinya kami terbuka sekali jika ada yang berminat dan menjalinkan hubungan kerja sama dalam membangun serta mengembangkan objek wisata di Desa Panyaungan dan kami akan mendukung sepenuhnya memberikan kemudahan dalam berinvestasi dalam bidang pariwisata ini,” tutupnya. (Rahman-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *