LEBAK  

Pandemi Belum Berakhir, Personil Polsek Wanasalam Bagikan Masker

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Pandemi covid-19 yang belum berakhir Personil Polsek Wanasalam Membagikan Masker gratis untuk Warga Masyarakat di wilayah Kecamatan Wanasalam. Senin (31/01/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Wanasalam bertepat di Jalan Raya Malingping-Binuangeun depan Mako Polsek Wanasalam.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S I.K.,M.I.K Melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.Pd, M.Pd membenarkan untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19, maka dari itu kita melakukan langkah membagikan masker kepada masyarakat untuk terhindar dari virus covid-19.

Kapolsek menjelaskan, pembagian Masker ini dilaksankan rutin mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker, mengurangi mobilitas dan juga dikedepankan Prokes untuk mewujudkan masyarakat yang bebas Covid-19.

“Tetap dihimbau kepada masyarakat Jangan lengah,dan jangan mengabaikan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mengkuti vaksinasi agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polsek Wanasalam dan tim Nakes” tutup Kapolsek Wanasalam. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *