LEBAK  

Ormas PP PAC Banjarsari Galang Dana Korban Kebakaran di Desa Kaduhauk

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Musibah kebakaran yang terjadi di Kecamatan Banjarsari beberapa waktu lalu, menyita perhatian publik dan menggugah kepedulian masyarakat Sekitar Lebak Banten,

Pasalnya dalam kebakaran tersebut sudah merenggut harta benda,seluruh bagian rumah hampir ta tersisa oleh amukan si jago merah, musibah Kebakaran Rumah Bapak Juheni Kampung Kaduhauk RT 003/03, Desa Kaduhauk, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak-Banten.

Sejumlah organisasi ikut melakukan penggalangan dana bagi para korban kebakaran. Salah satunya Ranting Kadu Hauk PAC Banjarsari Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lebak. Rabu (18/05/2022).

Dalam aksi penggalangan Dana tersebut,Ada dua titik yang menjadi lokasi antara,Pasar Picung dan Pasar Bojong dalam melakukan aksi penggalangan dana,

Ketua Ketua ranting Kaduhauk rosim mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana ini melibatkan beberapa anggota.

“Kita ada kurang lebih sekitar 20 orang anggota Ranting yang turun, kita tidak ada target dapatnya berapa, yang terpenting masyarakat bisa ikhlas menyumbang,” ujarnya.

Lanjut Rosim mengatakan, dana yang dikumpulkan akan segera diserahkan kepada pihak korban Langsung setelah dana terkumpul.

Ia berharap, apa yang telah dilakukan pihaknya dapat mengurangi beban para korban musibah kebakaran.

“Saya atas nama Ketua Ranting Kaduhauk PAC Banjarsari turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita.Rumah Bapak Juheni Kampung Kadu Hauk RT 003/03,Doa kami, semoga para korban bisa menerima dengan tabah,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *