LEBAK  

Ormas Pemuda Pancasila PAC Malingping dan Banjarsari Galang Dana Untuk Korban Banjir

Lebak, CNC MEDIA.- Bentuk kepedulian kepada korban banjir, Ormas Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Malingping dan Banjarsari menggalang bantuan yang digelar di Pasar Malingping hingga Alun-Alun Malingping untuk di salurkan kepada korban banjir di wilayah Serang dan Pandeglang -Banten. Jumat (4/3/2022).

Kepada CNC Media Ketua Ormas PAC Pemuda Pancasila Malingping Ahmad yani yang sering di panggil bang Alay mengapresiasi kepada anggotanya karena begitu antusias dan semangat untuk membantu dan meringankan beban yang terdampak banjir.

Ia menjelaskan, penggalangan dana tersebut adalah sebagai bentuk rasa prihatin kepada para korban banjir yang ada di wilayah Serang dan Pandeglang.

“Alhamdulillah demi kemanusiaan kami semua  dari Pemuda Pancasila Kecamatan Malingping dan Banjarsari langsung bergerak, membantu korban banjir,” ucapnya.

Ditambahkan olehnya bahwa penggalangan dana ini sudah berjalan dari pertama terjadi banjir dengan melibatkan semua pengurus, anggota dan donatur Ormas PP PAC Malingping dan Banjarsari.

”Sebisa mungkin kami Ormas PP menggalang bantuan, kami bergerak hanya satu tujuannya untuk membantu meringankan beban korban banjir khususnya pasca banjir.” ungkapnya

Ia juga berharap semoga kedepan Ormas Pemuda Pancasila yang ada di wilayah selatan bisa bersinergi dengan pemerintah dan bisa berbaur dengan masyarakat.

Ditempat yang berbeda, Deni Saputra selaku Sekjen Pemuda Pancasila PAC malingping sangat senang dan bahagia dengan kekompakan anggota dalam menggalang dana kemanusiaan untuk korban banjir.

“Alhamdulillah, kekompakan kita terdorong rasa kemanusiaan untuk saudara-saudara kita yang mendapat musibah, mudah-mudahan kedepan kita lebih kompak lagi,” pungkasnya. (Jae-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.