BANTEN  

Ormas KKPMP Salurkan Bantuan Terhadap Korban Terdampak Banjir di Kota Serang

Serang, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang Keramat Watu lakukan Bhakti sosial untuk korban terdampak banjir di Kota Serang, kegiatan ini di kordinatori langsung oleh H. Naimi Kabid perindustrian dan Khoirul Anam humas perindustrian, beserta jajaran anggota Ormas KKPMP Marcab Kramat Watu.

Bentuk kepedulian Ormas KKPMP dengan membagikan sembako terhadap korban yang terkena dampak banjir di wilayah Kp, Kemeranggen Kelurahan Taman Baru Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (1/3/2022).

H. Naimi, menyampaikan kepada awak media bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian selaku warga masyarakat yang peduli sesama dan tepatnya berada dilingkungannya.

“Kami sangat prihatin atas musibah yang melanda di Kota Serang ini maka dari itu kami akan siap siaga selalu memantau perkembangan dan semoga tidak terdampak besar dari musibah ini,” ujarnya.

“Alhamdulillah kami melaksanakan kegiatan ini dibantu juga dari donatur dewan kota, Hj, Widiya Apriani yang langsung merespon cepat informasi dari kami selaku control social masyarakat yang tergabung dari Ormas KKPMP khususya Markas Cabang Keramat Watu yang sudah mensuport kami dalam kegiatan ini,” paparnya lagi.

Khoirul Anam, menambahkan, sementara ini untuk korban jiwa belum ada namun kerugian materil belum bisa dipastikan berapa yang jelas dampak banjir tersebut beberapa rumah warga yang tergenang air mengalami kerusakan terutama barang barang elektronik yang tidak sempat diamankan.

“Semoga banjir di Kota Serang tidak berkepanjangan dan jangan sampai ada korban jiwa, namun kami dari Ormas KKPMP akan siap siaga dan ikut membantu para petugas di lapangan jika di butuhkan,” pungkasnya. (Andres-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.