LEBAK  

Ormas KKPMP Lebak Selatan Gelar Rapat Terbuka Terkait Pengadakan Ambulance KKPMP

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Untuk mendukung pelayanan kesehatan masyarakat. Sudah barang tentu keberadaan ambulance itu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, saat sedang sakit akan dibawa ke pusat layanan kesehatan, seperti puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dapat lebih optimal melayani.

Bertempat di Villa Teratai, Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Lebak Selatan mengadakan rapat terbuka terkait program pengadaan ambulance untuk meningkatkan dan mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Selasa (25/1/2022).

Dikonfirmasi CNC MEDIA, Waka KKPMP Markas Daerah (Mada) Kabupaten Lebak, Agus Masrudin S.Pd, bahwa giat rapat terbuka ini menindaklanjuti pengadaan ambulance untuk di wilayah Lebak Selatan.

“Semoga adanya Ambulance Ormas KKPMP bisa membantu masyarakat yang lemah dan yang membutuhkannya,” ujar Agus Masrudin.

Lanjutnya, dalam rapat terbuka ini, semua dari Markas Cabang (Marcab) di Wilayah Lebak Selatan sangat mendukung dalam pengadaan Mobil Ambulance KKPMP.

“Alhamdulilah semua Marcab di Lebak Selatan, yaitu Malingping, Wanasalam, Banjarsari, Cigemlong, Cijaku, Cihara dan Panggarangan setuju adanya Ambulance KKPMP di wilayah selatan,” pungkasnya. (Andres-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *