LEBAK  

ORMAS KKPMP GALANG DONASI UNTUK PENGADAAN AMBULANCE

Lebak, CNC MEDIA.- Organisasi Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Marcab Malingping galang donasi untuk pengadaan Ambulance Lebak Selatan khususnya di wilayah Malingping.

Dikonfirmasi media CNC, ANDRES selaku ketua KKPMP MC Malingping, mengatakan, kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk rekan-rekan lembaga dan juga kegiatan ini saya berniat untuk membantu masyarakat lemah, yang dimana pertumbuhan ekonomi, pendidikan, sosial budaya serta teknologi akhir-akhir ini semakin pesat perkembangannya.

“Kesehatan selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah karena kesehatan sangat mencakup segala aspek rutinitas dalam segala bidang, itulah yang terkadang masih menjadi suatu masalah bagi masyarakat terutama mengenai saran dan prasarana khusus di lingkungan warga Lebak Selatan Kecamatan Malingping,” ujar Andres.

Ketua KKPMP MC Malingping, Andres berharap operasional prasarana pelayanan Ambulance KKPMP semoga bermamfaat untuk masyarakat yang membutuhkannya.

“Dan saya mengucapkan terimakasih banyak kepada para donatur yg sangat mendukung sepenuhnya dalam kegiatan ini,” pungkas Andres. (Durahim-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.