banner 728x250

ORMAS JARUM SALURKAN BANTUAN KE MASJID KP GUHA DESA CIMINYAK KEC MUNCANG

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Organisasi Masyarakat (Ormas) Jarum salurkan bantuan ke Masjid Kp Guha Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang berupa semen 40 sak, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Jarum pada pukul 09.00 ini dihadiri oleh ketua panitia pembangunan Masjid Ataqwa Kp Guha, yaitu H Epul sekaligus beliau penasehat Ormas Karum Korcam Muncang dan Korwil Ormas Jarum zona 2, kesepuhan Kp Guha yaitu Kyai Nasrudin sekaligus beliau sebagai ketua DKM masjid Kp Guha, ketua dan wakil ketua Ormas Jarum Korcam Muncang yaitu Apong dan Deden/Asikin dan segenap rekan-rekan Ormas Jarum lainnya.

banner 336x280

“Kami ucapkan banyak-banyak trimakasih kepada ormas Jarum Korcam Muncang dan hamba-hamba Allah yang lainnya, yang telah membantu meringankan pembangunan masjid kami dan tidak lupa kami do’akan semoga ormas Jarum dan hamba-hamba Allah yang lainnya dibalas semua kebaikannya yang berlipat lipat ganda dan semoga ormas Jarum tetap jaya dan selalu ada di hati masyarakat,” ujar H.Epul ketua panitia.

“Kami ormas jarum dan hamba-hamba Allah yang lainnya hanya bisa membantu se-alakadarnya kepada masjid Ataqwa di Kp Guha dan semoga bisa bermanfaat bagi pembangunan masjid Ataqwa dan hanya itu yang bisa kami berikan, mungkin tak seberapa nilainya apa yang kami bawa tapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan pembangunan masjid Ataqwa di Kp Guha desa Ciminyak kecamatan Muncang,” kata wakil ketua Jarum Korcam Muncang, Deden/Asikin.

Baca juga :  Anggota DPRD Lebak F PPP Minta Aktivitas PT Batu Fortuna Natuna (BFN) Dihentikan

Alhamdulilah ormas Jarum disambut dengan dengan meriah oleh masyarakat Kp Guha dan masyarakat terlihat sangat terharu dan gembira melihat kedatangan Ormas Jarum.

“Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada ORMAS JARUM yang sudah membantu meringankan pembangunan masjid kami,” ungkap masyarakat. (Iwan-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *