LEBAK  

Ops Yustisi II Terpadu, Polsek Wanasalam di Jalan Raya Barengkok Jembatan Kayu Desa Bejod

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Personil Polsek Wanasalam Pokres Lebak melaksanakan kegiatan Ops Yustisi II (Patroli Edukasi masyarakat Untuk Tertib Prokes), bertempat di Jalan Raya Barengkok – Jembatan Kayu, Desa Bejod, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Jum’at (18/3/2022).

“Pada hari ini Jum’at 18 Maret 2022 pukul 09.00 WIB Anggita Polsek Wanasalam melaksanakan giat Ops Yustisi II (Patroli Edukasi masyarakat Untuk Tertib Prokes), bertempat di Jalan Raya Barengkok – Jembatan Kayu, Desa Bejod. Dalam giat tersebut yaitu memberikan┬áhimbauan kepada masyarakat ataupun pengguna jalan raya untuk selalu mematuhi Prokes Covid-19 dan membagikan masker. Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk divaksin baik dosis 1, 2 maupun booster. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Wanasalam,” ujar Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto,S.I.P.,M.Pd.

Lanjut AKP Aam Marto, “Anggota memberikan teguran lisan kepada masyarakat ataupun pengendara R2 dan R4 yang tidak memakai masker sekaligus memberikan masker secara gratis,” pungkasnya.

Diketahui, Anggota yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu :
1. Aipda Debi Lesmana, Kanit Intel Polsek Wanasalam.
2. Brigadir Rangga, Bhabin Polsek Wanasalam.
3. Briptu Heriawan, Bhabin Polsek Wanasalam.
4. Serda Bambang Koramil 0313/Malingping.
5. Ade Kusnadi MP Kecamatan Wanasalam
6. Bekti Satpol PP Kecamatan Wanasalam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *