BANTEN  

OPERASI DAN PEMELIHARAAN (OP 3) BBWSC3 MAKSIMALKAN NORMALISASI SKUNDER IRIGASI BAYONGBONG, KADEMANGAN

Kab Serang, CNC MEDIA.- Berdasarkan usulan dari masyarakat yang keluhkan akan terjadinya pendangkalan pada titik irigasi Bayongbong-Kademangan pada tahun 2021 sedari itu pihak BBWSC3 melalui Operasi dan Pemeliharaan OP 3 yang ada di unit pemeliharaan Irigasi Realisasikan kegiatan maksimalkan jaringan Irigasi Bayongbong yang juga dikerjakan secara manual sekira seminggu yang lalu.

Pada pelaksanaan tahun 2022 di oprasi dan pemeliharaan OP 3 yang akan di targetkan secara maksimal pada empat titik irigasi yang di titik beratkan di irigasi Bayongbong, halnya di ungkap Umam selaku Pengawas Skunder Irigasi Bayongbong kepada awak media. Kamis (31/3/2022).

“Maksimalkan jaringan Irigasi Bayongbong jadi prioritas kami pengerjaan secara manual maupun pakai alat berat untuk memaksimalkan jaringan Irigasi Bayongbong, Alhamdulillah sudah berjalan 30 % untuk titik Bayongbong kalau untuk lining sekira 70% pelaksanaan dan target kami bersama teman teman PPA dari awal sampai selesai di empat titik irigasi dengan tujuan agar aliran air maksimal dari hulu sampai hilir,” kata Umam.

“Kami harap kegiatan ini berjalan dengan baik untuk kedepan aliran air tidak tersedat lagi sedari itu kami kerja secara maksimal,” tutupnya. (Wahyu-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.