LEBAK  

Open Turnamen Bola Volly Muara Cup Resmi Dibuka Kepala Desa Muara

banner 120x600

Lebak, CNC-MEDIA.- Open turnamen Bola Volly Muara Cup digelar diikuti oleh 33 tim dari dua kategori terdiri dari 18 tim putri dan 15 tim putra resmi dibuka oleh Kepala Desa Muara H. Ujang Hadi, Senin (07/02/2022).

Turnamen Bola Volly yang diikuti oleh beberapa tim yang ada di Banten Selatan diikuti seperti dari Kecamatan Wanasalam, Malingping, Bayah, Cikeusik hingga Kecamatan Sumur dan Kecamatan yang lain, hal tersebut merupakan kegiatan open turnamen Vollyball yang diselengarakan oleh para pengusaha lokal yang ada di wilayah Desa Muara.

Apud Bendot selaku sekretaris panitia mengatakan bahwa kegiatan ini atas kesepakatan para pengusaha, untuk menggelar ajang turnamen tersebut, sehingga terselengaranya open turnamen ini mendadak.

“Tidak ada sponsor, hanya ini terselenggara atas kerjasama para pengusaha saja” ujar Apud Bendot kepada wartawan. Senin (7/2/2022).

Sedangkan ketua panitia penyelenggara tidak ada di lokasi lapangan sehingga belum bisa dimintai keteranganya, sama halnya Kepala Desa Muara H Ujang Hadi saat di konfirmasi media beliau tidak memberikan komentar apapun. (AN-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *