banner 728x250

OMAN SH dan SUTIAH SM Berbagi Tanpa Batas, Gelar Baksos jelang Pilkades di beberapa Lokasi

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Mengusung tema ‘Berbagi Tanpa Batas’, kembali para pecinta Sosial-Class yang tergabung dalam PKPS Indonesia mengadakan kegiatan sosial.

Seperti sebuah aktifitas rutin sebelumnya, para pecinta kaum jompo dan yatim piatu ‘SUTIAH SM bersinergi denga kepala desa OMAN SH’ ini selalu memiliki kepedulian kepada sesama. Umat dan pada kesempatan ini bukan hanya satu Desa saja melainkan Desa Cihanjuang, Desa Cigeulis, Desa Tanjungjaya, dan masih ditargetkan ke desa lainnya.

banner 336x280

Sutiah SM jika sebelumnya, selalu menggelar baksos di satu tempat saja, tapi kali ini istimewa mampu di beberapa Desa hingga 4 Desa, mereka menggelar acara serupa di Desa Citeureup, Kecamatan Panimbang, Jalan raya Panimbang Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Kamis (24/06/2021).

Sutiah SM Selaku Kader Partai Demokrat saat diwawancarai awak media berharap selalu bersinergi dengan kepala Desa di setiap desa kami selaku penggiat sosial Berbagi Tanpa Batas.

“Bakti sosial ini telah diterima oleh ibu Uti 68 tahun, kami lakukan penggiat sosial secara berkelanjutan dan kita pusatkan ke para jompo dan yatim piatu di salah satu desa Citeureup. Bantuan ini diberikan walau sebutir pasir akan tetapi dengan keikhlasan semoga berkah amin,” paparnya.

Baca juga :  Bupati Irna Curhat Ke Jokowi Tentang Penanganan Covid 19 dan Percepatan TOL Serang-Panimbang

Samira 60 tahun salah satu warga desa Cihanjuang mengucapkan banyak terimakasih kepada Pak lurah dan ibu Sutiah selaku kader partai Demokrat.

“Semoga selalu panjang umur dan Rizki yang berlimpah kami doakan dalam penuh haru, amin…,” ucapnya.

Sueni 70 tahun di tempat terpisah selaku warga kampung Cikadu Indah RT02 RW 01 Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang saat menerima batuan sosial yang di sampaikan Pak lurah Astaka mengatakan banyak terimakasih semoga maksud dan tujuan dalam niat rencana yang mulia semoga dikabulkan Alloh SWT amin dengan doa yang tulus.

CNC Tv Media apresiasi kepada Kader Partai Demokrat Sutiah SM atas Pedulinya selalu membantu kaum duafa untuk mengurangi beban sehari harinya dalam kebersamaan dan kerukunan antar sesama.

Karena bantuannya ini kami perhatikan dan selalu berikan sangat sering di lakukan bukan hanya untuk panti atau yayasan saja di ada umat yang kurang mampu selalu jadi perhatiannya semoga sukses ibu sutiah amin. @kontributor (NS-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *