BANTEN  

Ngariung Iman Ngariung Aman, Kapolres Serang Gelar Silaturahmi dan Bansos dengan Emak Emak Desa Sukamaju

banner 120x600

SERANG (CNC MEDIA) – Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko kembali bersilaturahmi dan bertukar pikiran bersama 50 warga lanjut usia (lansia) yang mayoritas emak-emak dalam program “Ngariung Iman Ngariung Aman” di Kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Rabu (3/7/2024).

Seperti kegiatan yang sama sebelumnya, program silaturahmi sambil ngobrol bareng 2024 ini juga dibarengi dengan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bingkisan sembako serta uang sebagai bentuk tali asih.

“Saya sebagai Kapolres Serang ingin bersilaturahmi lebih luas lagi dengan masyarakat Kabupaten Serang melalui program Ngariung Iman Ngariung Aman,” ujar Condro Sasongko.

Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. Dengan silaturahmi ini, kata Condro Sasongko, dirinya ingin mengetahui kondisi, permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi seperti ini, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan itu, AKBP Condro Sasongko menyampaikan doa kepada emak-emak dan yang hadir agar selalu diberikan kesehatan. Kapolres juga memohon doa diberikan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur yang barokah. Saya mohon doa agar selalu diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan masyarakat,” ucap Alumnus Akpol 2005.

Sebelum mengakhiri acara silaturahmi, Kapolres AKBP Condro Sasongko yang didampingi Kapolsek Cikande Kompol Andri Surya Kurniawan, selanjutnya memberikan bingkisan sembako serta uang sebagai bentuk tali asih.

“Besar harapan saya, mudah-mudahan bingkisan sembako ini dapat membantu kebutuhan di rumah,” ucap pria kelahiran Trenggalek, Jawa Timur itu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Cikande, Camat Kibin serta Kades Sukamaju.

Sementara salah seorang warga, Rodiyah (65 tahun) mengungkapkan doa agar Kapolres Serang serta Kapolsek dan seluruh anggota polisi selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. Rodiyah mengaku senang bisa bertemu dengan Kapolres.

“Alhamdulillah atas bingkisan sembakonya. Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan Kapolres ini mendapat balasan pahala dari Allah SWT diberikan Kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas,” ungkap Rodiyah. (Day-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *