banner 728x250

Nasib Tragis Pengendara Motor Tabrak Tronton yang Parkir di Bolang Malingping, Satu Orang Meninggal Dunia

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Nasib tragis menimpa pengendara motor yang menabrak belakang Truk Tronton yang sedang parkir beristirahat di bahu jalan yang berlokasi di Kampung Bolang, Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, sekira pukul 18.45 WIB, Kamis (28/10/2021).

Menurut keterangan pemilik tambal ban yang berada di lokasi kejadian, mengatakan, mobil Truk tronton tersebut parkir di depan warung tambal miliknya dan sopir tronton tersebut sedang duduk di kursi yang berada di depan warungnya. 

banner 336x280

“Mobil truk ini sedang parkir untuk beristirahat dan sopirnya juga sedang duduk didepan warung sama saya di sini (sambil menunjukan posisi duduknya), Tiba-tiba, kami mendengar suara benturan dari arah belakang truk, saat kami lihat ada motor yang ditumpangi oleh 2 orang remaja menabrak belakang truk,” ujar tukang tambal ban.

Ia mengatakan tidak tau jelas kronologisnya bagaimana karena tahunya sudah seperti itu saja kejadiannya.

Selanjutnya untuk dua remaja tersebut langsung dibawa ke RSUD Malingping untuk mendapatkan perawatan yang intensif karena pengemudi motornya mengalami luka parah dan sudah tidak sadarkan diri semenjak kejadian. 

Baca juga :  Penerapan Sanksi Dalam Penegakan Perbup No.28 Th 2020 Di Malingping

Kompol Eko Widodo,S.E,M.H, Kapolsek malingping saat dikonfirmasi wartawan membenarkan dengan adanya laka lantas tersebut.

“Iya, karena ada satu korban Meninggal Dunia maka kasus tersebut ditangani oleh laka Polres,” kata Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E,M.H.

Nama-nama korban :
-Nama : Farelino, usia 15 th, (luka berat), alamat : Kp. Cibeyeh, Ds Rahong, Kec Malingping, posisi sekarang masih di IGD.
-Nama : Robby bin Adung, usia 16 th, (meninggal dunia), alamat : Kp. Cibeyeh, Ds Rahong, Kec Malingping, posisi sudah dibawa ke rumah duka.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *