LEBAK  

Naas di Awal Tahun 2022, Truk Tangki Pertamina Hantam Rumah dan Mobil Terparkir di Desa Kerta

Lebak, CNC MEDIA.- Nasib apes dialami oleh Bashuni warga Kp. Sawah Desa Kerta Kecamatan Banjarsari Kabupaten Lebak-Banten, rumah dan mobilnya yang terparkir dihantam truk Pertamina, Sabtu (1/1/2022).

Eneng (42) warga yang kebetulan menyaksikan peristiwa tersebut menuturkan, kecelakaan tersebut bermula pengendara mobil tangki Pertamina dengan No.pol D – 9518-YB dari arah Saketi menuju arah Malingping dengan membawa muatan 16 ton Bio Solar dan Pertallite tujuan SPBU 316 CISIIH Panggarangan tersebut hilang kendali dikarenakan supir melaju dengan kecepatan tinggi sehingga melaju ke sebelah kanan sehingga menabrak sebuah rumah milik sdr. Bashuni.

“Truk melaju dari arah Saketi menuju Malingping, tepatnya Jalan Raya Saketi-Malingping tepatnya di Kp. Sawah Desa Kerta,” ujarnya, Sabtu (1/1/2022).

Sementara Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi SH membenarkan kejadian Kecelakaan Lalu lintas yang terjadi pada hari Sabtu 01 Januari 2022, sekira pukul 05.00 WIB.

“Dari laporan yang diterima pihak Polsek Banjarsari, Mobil tangki Pertamina No.pol D- 9518-YB yang dikendarai oleh Sdr. IYAR HARTAJI. Alamat : kp. Koprah Desa Koranji Kecamatan Cadasari Pandeglang, telah menabrak rumah milik sdr Bashuni dan sebuah mobil APV A-8671-KH yang terparkir di depan rumahnya,” ujar Kapolsek.

Iptu Aedi menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun, Acep (34) yang beralamat di Kp. Supakalas Desa Ciherang Kecamatan Picung pada kepala sebelah kanan di jahit 4 jahitan, tangan lecet lecet dan kaki lecet-lecet terkena serpihan kayu dan Ropih (30) beralamat di Kp. Umbulbarat Desa Pasirsedang Kecamatan Picung Pandeglang mengalami luka lecet dikaki sebelah kanan.

“Anggota Polsek Banjarsari Bripka Dian Sopyan, S.H dan Brigadir Iim Faizin,S.H telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas dan melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP) Kecelakaan Lalu Lintas dan emengamankan barang bukti serta mencari keterangan dari saksi-saksi,” pungkas Kapolsek.

Redaksi CNC MEDIA

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.