LEBAK  

Mts Mathlaul Anwar jadi sasaran Vaksinasi Polsek Malingping Polres Lebak

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Polsek Malingping Polres Lebak kembali gelar vaksinasi, kali ini vaksinasi sasar pelajar sekolah “Mts Mathlaul Anwar” yang berlokasi di Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Kamis (20/01/2022).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio S,S.H mengatakan, Kali ini kita adakan vaksinasi di sekolah Mts Mathlaul Anwar dosis 2.

Kata Kompol Gunarto, mengungkapkan bahwa Vaksinasi pelajar sangat perlu digencarkan saat ini sebab di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak pelaksanaan Tatap Muka (PTM) sudah berlangsung.

“Vaksinasi diberikan untuk memberikan rasa aman kepada peserta didik dan tenaga pengajar maka Vaksinasi Massal kepada pelajar memang dibutuhkan saat ini,” jelas Kapolsek Malingping Kompol Gunarto.

Selain itu, Vaksinasi kepada pelajar diperlukan saat ini untuk memberikan rasa aman kepada orang tua yang memberikan ijin anaknya untuk ikut belajar tatap muka di sekolah mereka.

“Jadi sudah tugas kita bersama Puskesmas untuk bahu membahu menciptakan situasi yang kondusif agar proses belajar mengajar di setiap sekolah berjalan dengan baik,” tutup Kompol Gunarto. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *