LEBAK  

Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi, Alumni SMPN 2 Banjarsari Angkatan 99 Gelar Reuni

Lebak, CNC MEDIA.- Alumni SMP Negri 2 Banjarsari Kabupaten Lebak Banten Angkatan Tahun 1999 mengadakan Reuni dengan Tema “Merangkai Kisah Menjalin Silaturahmi“, sebagai bentuk kepedulian antar teman saudara sebangku sekolah dimasa lalu, mengenang kisah sedih dan bahagia suka cita canda tawa. Senin (11/07/2022).

Lima orang Perwakilan Alumni SMP Negri 2 Banjarsari angkatan 1999 Mengadakan Jalin Silaturahmi yang bertahun tahun sudah terlewat dengan keluar sekolah menjelang karir di luar sekolah sehingga kelulusan dan perpisahan menjadi sebuah kenangan di waktu dulu.

Tali kasih sampai sekarang melekat pada siswa siswi alumni SMP Negri 2 Banjarsari Angkatan 1999 yang tak pernah luluh dengan termakan waktu, apalagi di saat teman sebaya di waktu dulu ada kesulitan dan tergugah hati mereka.

Demi rasa kemanusiaan dan solidaritas yang tinggi sehingga turun melihat dan memberikan santunan berupa uang seadanya kepada temanm

Seperti ibu Leni yang beralamat kampung Ciseda yang ditinggal suaminya meninggal, dan dengan dua orang anak, Karno alamat Bojongjuruh yang meninggal dunia. meninggalkan dua anaknya, mendapatkan santunan dari teman teman alumni SMPN 2 Banjarsari.

Ibas Irawan selaku Alumni yang hadir dalam kegiatan, kepada awak media mengatakan, Ini sebagai sarana kami untuk bisa bertemu kembali dengan teman teman seangkatan, disini kami mewakili teman teman Alumni yang berada di jakarta karena sibuk dengan pekerjaan.

“Acara ini menjalin silaturahmi dan persaudaraan setelah sekian lama berpisah,” tuturnya.

Sementara itu, Herman, salah seorang alumni lainnya mengungkapkan bahwa reuni ini bisa terlaksana bermula dari adanya musibah dari takdir yang memisahkan keluarga kedua Alumni di Banjarsari.

“Maka kami bersama sama berinisiatif mengumpulkan dana untuk memberikan bantuan kepada teman se-alumni kami, sehingga dengan cara ini kami ingin berbagi dan disaat teman Alumni sedang membutuhkan bantuan tali kasih antar sesama,” ungkapnya. (Bejo-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.