Menuju Perubahan, Nahrowi Siap Maju Jadi Calon Kepala Desa Karoya

Lebak, CNC MEDIA.- Berbagai persiapan Calon Kepala Desa, kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi intens dengan masyarakat di sekitarnya.

Salah satunya Nahrowi Calon Kepala Desa siap berkarya dan membawa perubahan bagi masyarakat Desa karoya Kecamatan Cirinten kabupaten Lebak, Jumat (28/05/2021)

Berdasarkan peraturan Bupati Nomor 11 Tahun 2021 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Lebak Nomor 7 Tahun 2015 Tentang Tata Cara Pemilihan Kepala Desa Serentak disambut baik oleh Masyarakat Desa Karoya Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak-Banten.

“Visi misi Nahrowi adalah yang pertama ingin sekali mensejahterakan masyarakat jika terpilih menjadi kepala Desa Karoya dan menjadi pemimpin yang lurus dan amanah untuk masyarakat dan membela yang lemah,” ujar Nahrowi.

Harapan Nahrowi kedepannya jika menjadi Kepala Desa di Karoya, siap menjadi garda terdepan demi masyarakat dan ingin meningkatkan perekonomian di Desa Karoya terutama jalan industri dan pertanian agar masarakat bisa meningkat hasil bumi.

Nahrowi yang tergabung dari Organisasi Ormas (PERPAM) menjabat sebagai Humas dua dari DPP Ini merupakan cikal bakal Kapala desa Karoya yang tidak diragukan lagi track recordnya, sudah malang melintang dibidang pemerintahan, sosial, bahkan di masyarakat Karoya.

Baca juga :  PEMBINAAN KADER PPKBD DAN SUB PPKBD KECAMATAN BANJARSARI

Nahrowi adalah warga Karoya dari Desa Karoya dan sederhana supel menguasai di semua bidang kepemerintahan, sekaligus bisa membangun desa dan pemberdayaan masyarakat.

“Bukan hanya sebagai pemimpin yang tidak tahu hajat masyarakatnya cuman duduk di kantor, jika saya dipercaya untuk memimpin desa ini, saya akan jemput bola. Kepentingan masyarakat yang diutamakan dari pada kepentingan pribadi dan keluarga,” ujarnya.

Tokoh dari Karoya Cirinten yang dikenal supel ini juga mengungkapkan bahwa karena Desa Karoya yang dicintai ini sebagai tanah kelahirannya.

Maka dari itu Nahrowi memiliki konsep diantaranya : Melayani masyarakat yang lebih baik kesehatan dan pemberdayaan pendidikan pengajian rutin, ketertiban umum dan keamanan masyarakat dan peningkatan hasil pertanian masyarakat.

Termasuk membenahi administrasi baik kepemerintahan, kependudukan dan pertahanan sistem dan ini yang akan saya lakukan dan tidak akan tebang pilih, ungkap tokoh yang biasa disapa Nahrowi ini.
(Eroy Bavik Habibie SH) (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *