banner 728x250

Menjelang Pilkades, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak sambang Tokoh Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA.- Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Polda Banten Brigadir Togu melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat yang ada di Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping salah satunya Bapak H. Enoh Alamat Kp. Simpang Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (2/10/2021).

Adapun maksud dan tujuan sambang tersebut untuk silaturahmi ke tokoh masyarakat serta meninjau situasi kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) agar tetap kondusif.

banner 336x280

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H, menegaskan bahwa pelaksanaan Pilkades Serentak merupakan pesta rakyat sehingga para tokoh masyarakat harus ikut andil dalam mensukseskan jalannya Pilkades dan menciptakan Pilkades yang aman dan damai.

“Pilkades adalah pesta rakyat dalam hal ini kami mengajak kepada tokoh masyarakat untuk turut andil dalam mensukseskan jalannya Pilkades yang aman dan damai,” kata Kapolsek.

Disamping itu, Kapolsek Malingping juga menghimbau bahwa dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) para calon, timsukses dan simpatisan harus bersikap Sportif untuk mensukseskan Pilkades Serentak 2021 di Kecamatan Malingping.

Baca juga :  H. ILMAN FUDOLI NO 3 WARNA BIRU, CALON KADES CIMINYAK CERDAS LOYAL BERKARYA DAN KONSISTEN

“Sikap sportif dan legowo itu penting di tanamkan pada para calon, timsukses dan simpatisan, supaya pelaksanaan Pilkades Serentak berjalan dengan aman dan kondusif” ujar Eko.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *